Minggu, 28 April 2013

softskill 8


SURAT KUASA
Yang bertanda tangan _____ (nama), seorang pengusaha, bertempat tinggal di Jakarta, menyatakan dengan ini:

Bahwa dia adalah pemilik sebenarnya dari ______ (nomor dalam nfigures) (_____ nomor dalam surat) saham PT. Tambar malem, suatu perseroan terbatas, yang didirikan dan diselenggarakan berdasarkan hukum negara Republik Indonesia;
Bahwa kekuatan undersignednherewith granys kuasa dengan hak substitusi, sebagian maupun seluruhnya, kepada:
______ (nama) atau pengganti nya:
TERUTAMA:
Untuk dan nama penandatangan untuk menjual dan / atau pengalihan dalam bentuk apapun kepada siapapun, dengan harga dan kondisi yang pengacara harus berpikir fit dan dianggap terbaik oleh pengacara seperti:
______ (nomor dalam angka) (_____number dalam huruf) saham PT. TAMBAR MALEM, suatu perseroan terbatas, yang didirikan yang terorganisir berdasarkan hukum Republik Indonesia, domicilied di Jakarta, masing-masing saham senilai IR ______ (jumlah dalam angka) (______ nomor dalam surat) dalam nilai nominal.
Untuk menerima harga jual dan memberikan tanda terima. Selanjutnya, untuk mewakili yang bertanda tangan di mana pun dan siapapun dalam segala hal dan bertindak sebagai pemegang saham, sehingga pengacara yang
tidak dicantumkan dan diberdayakan untuk  melakukan tanpa terkecuali, antara lain, untuk memilih dalam pertemuan Pemegang saham perusahaan, untuk mendaftarkan pengalihan saham atas nama pembeli dalam daftar pemegang saham, untuk menerima sertifikat saham yang bersangkutan, termasuk kupon dividen dan talon mereka, untuk memberikan apa yang telah diterimanya, untuk membayar saldo nilai saham .
Untuk hal tersebut, muncul di mana pun untuk memberikan informasi, memberikan laporan, untuk menandatangani surat lamaran, perbuatan dan dokumen lainnya.
Secara singkat, untuk melakukan semua transaksi yang diperlukan, tindakan mengenai kata saham, tanpa kecuali.
Surat kuasa ini tidak dapat ditarik kembali dan tidak akan berakhir dengan kematian yang bertanda tangan atau dengan alasan apapun.

dilakukan di Jakarta pada hari ini, ______
Pengacara,                                                                Yang bertanda tangan


(_______)
                                                                       (____________)


saksi:
1. ___________ (______________)
2. (___________ (______________)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar