Minggu, 28 April 2013

softskill 7


          KONTRAK SEWA MOBIL
                                                      (SB/M02A/PTKH/II)

Perjanjian ini dibuat dan masuk dalam _____ hari  ____, 200 ____, antara ____, dari _____, selanjutnya disebut "pemilik" dan _____,
sampai ______ selanjutnya disebut "penyewa"

Kendaraan
Pemilik kendaraan dengan ini setuju untuk menyewakan adalah: _____
jarak tempuh awal periode sewa: _____.

Pemilik menyatakan bahwa dari  pengetahuan dan keyakinannya kendaraan dikatakan dalam kondisi yang aman dan bebas dari kerusakan atau cacat yang akan mempengaruhi operasi dalam penggunaan normal.

Jangka Waktu Sewa

Pemilik setuju untuk menyewa kendaraan yang diuraikan di atas untuk penyewa untuk jangka waktu ____ dimulai pada _____ di _____ dan berakhir di _____ pada _____.
Penyewa setuju (a) bahwa kendaraan yang disewa tidak akan digunakan untuk mengangkut penumpang atau properti untuk disewakan, (b) bahwa kendaraan yang disewa tidak akan digunakan untuk mengangkut penumpang selain di interior atau kabin kendaraan, (c) bahwa kendaraan yang disewa tidak boleh digunakan untuk membawa penumpang yang melebihi kapasitas tersebut; (d) tidak menggunakan kendaraan untuk mendorong, mendorong atau derek kendaraan lain, Trailer atau hal lain tanpa izin tertulis dari pemilik; (e ) untuk tidak menggunakan kendaraan untuk balapan atau persaingan, (f) tidak menggunakan kendaraan untuk tujuan ilegal, (g) tidak mengoperasikan kendaraan secara ceroboh; (h) tidak diijinkan kendaraan dioperasikan oleh orang lain tanpa izin tertulis dari pemilik, (i) tidak membawa penumpang, properti atau bahan yang melebihi daya tampung berat kendaraan.

Asuransi
Penyewa sejauh ini setuju bahwa ia sepenuhnya akan ganti rugi pemilik untuk setiap kehilangan atau kerusakan kendaraan atau peralatan selama masa perjanjian ini baik yang disebabkan oleh tabrakan, kebakaran, banjir, vandalisme, pencurian atau penyebab lainnya, kecuali yang disebabkan oleh kesalahan pada kendaraan atau peralatan.
Tarif Sewa
Penyewa setuju untuk membayar pemilik sebesar $ _____ per ____ untuk penggunaan kendaraan. Semua bahan bakar yang digunakan harus dibayar oleh penyewa


Deposito
penyewa selanjutnya setuju untuk melakukan deposit sebesar $ ______ dengan pemilik, deposito
akan digunakan bila terjadi kerugian atau kerusakan kendaraan atau peralatan selama masa perjanjian ini, untuk membiayai sepenuhnya atau sebagian biaya perbaikan yang diperlukan atau penggantian. dengan tidak adanya kerusakan atau kerugian, deposito akan dikreditkan umtuk pembayaran biaya sewa jika kelebihan akan dikembalikan kepada penyewa.
Mengembalikan Kendaraan Kepada Pemilik
Penyewa setuju untuk mengembalikan kendaraan kepada pemilik pada _____ selambat-lambatnya ____.

SEBAGAI BUKTI, para pihak dengan
ini melakukan perjanjian ini pertemuan pertama yang ditulis di atas.
_______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar