Rabu, 05 Juni 2013

Menara Eiffel

Tak ada satupun orang yang tidak tau tentang menara ini, yaaa ini adalah menara eiffel, menara yang sangat terkenal dengan keromantisannya.salah satu keajaiban dunia ini terletak dikota paris.
Menara Eiffel  merupakan sebuah menara besi yang dibangun di Champ de Mars di tepi Sungai Seine di Paris. Menara ini telah menjadi ikon global Perancis dan salah satu struktur terkenal di dunia.
Dinamai sesuai nama perancangnya, Gustave Eiffel , Menara Eiffel adalah bangunan tertinggi di Paris dan salah satu struktur terkenal di dunia. Lebih dari 200.000.000 orang telah mengunjungi menara ini sejak pembangunannya tahun 1889, termasuk 6.719.200 orang tahun 2006, menjadikannya monumen berbayar yang paling banyak dikunjungi di dunia.Termasuk antena setinggi 24 m (79 kaki), struktur ini memiliki tinggi 325 m (1.063 kaki) sejak 2000, yang sama dengan bangunan konvensional bertingkat 81.
hampir seluruh manusia dibumi pasti akan terpesona dengan keindahannya, begitupula dengan aku.
Entah kenapa aku sangaaaaaaaaaat menyukai dan mengagumi menara ini, yah mungkin karena terlalu sering menonton tv jadinya obsesi banget buat kesanaa.hehe
menurut aku menara ini adalah yg ciptaan manusia yang sangat sempurna, kadang suka membayangkan mungkin kalo aku bisa kesana dengan pasangan pasti akan terasa saangaat romantis..

Yaaaah tapi tau sendiri lah ya tiket dan visa untuk ke eropa itu tidak murah. tidak cukup sejuta dua juta,tapi puluhan jutaaa. jadi ya untuk saat ini cuma bisa ngliat foto-fotonya ajaa.hhahaa.
berhaaaraaaaap banget suatu saat bisa ketempat ini.. yaaa semoga Allah mendengar doakuuu..semoga bisa jadi orang sukses trus bisa kesini sama orangtuaa kalo  gak sama pasangan gitu buat honeymoon..hahhahaaa. amiiinnn


Tidak ada komentar:

Posting Komentar