Minggu, 09 Juni 2013

Ibu..

9 bulan engkau mengandungku..
Membawaku kemanapun kau melangkah
Tak peduli seberapa berat aku didalam perutmu,
kau tetap menjagaku, melindungiku tanpa kenal lelah
Nyawamu kau taruhkan demi aku Ibu..
Hanya untuk melihatku hadir ke dunia ini.
Tangisku adalah deritamu.
Tawaku adalah bahagiamu.
Ibu..
Tak pernah letih kau menjagaku hingga kini ku mulai beranjak dewasa.
Kau selalu memberikan yang terbaik untukku.
Ibu sejauh apapun aku melangkah..
wajah dan hatimu akan selalu ada dalam hatiku..
Ibu..
Tak akan ada satupun yang mampu menggantikanmu didunia ini.
Senyum manismu,wajahmu,serta tutur lembut katamu akan selalu melekat dalam setiap hembusan nafasku.
Ibu..
Kau adalah malaikat tanpa sayap yang diturunkan Tuhan untukku
Betapa bahagia dan beruntungnya diriku dilahirkan dari rahim seorang wanita sepertimu.
Ibu..
Maafkan segala kesalahanku,
Ya Allah lindungilah ibuku dimanapun ia berada.
Berikanlah kebahagiaan untuknya..
Ibu..
aku selalu merindukanmu..
aku sangat mencintaimu...
Ibu..
Tetaplah menjadi matahariku..
selamanyaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar