Selasa, 01 Mei 2012

Nasib Para korban lumpur Lapindo



Sampai saat ini para korban lumpur lapindo masih hidup dengan keadaan yang memprihatinkan, Mereka kehilangan tempat tinggal yang sudah mereka cicil bertahun, kini tempat tinggal mereka sudah tenggelam oleh lumpur. kini mereka tinggal di tempat pengungsian yang disediakan oleh PT Lapindo brantas. Namun ada beberapa dari mereka ada yang pindah keluar kota dan tidak menempati tempat pengungsian yang disediakan Pt Lapindo. Sebelumnya PT Lapindo berjanji untuk membayar kerugian yang diderita oleh para korban, pt lapindo berjanji akan membayar semua kerugian. 


Meskipun mereka tinggal di tempat pengungsian yang telah disediakan oleh Pt Lapindo, tapi mereka juga tetap harus membayar cicilan tiap bulannya. Itu menambah beban mereka yang menjadi korban sedangkan PT Lapindo tidak mau membayar kerugian para korban. Seperti yang dilansir dari salah satu media elektronik para korban lumpur lapindo sudah tidak menerima uang yang seharusnya mereka terima dari PT Lapindo brantas.
Beberapa waktu yang lalu PT Lapindo brantas berjanji akan mengganti kerugian para korban lumpur lapindo dengan cara mencicil setiap bulannya, namun semua itu hanya berjalan beberapa kali saja, setelah itu PT. Lapindo tidak membayarkan lagi sejak beberapa bulan yang lalu. Sudah bermacam cara mereka lakukan untuk mendapatkan hak mereka, namun semua percuma. Yang mereka dapatkan hanya janji-janji saja tanpa ada realisasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar